Minggu pertama di bulan Desember datang! Which means sebentar lagi akhir tahun, dan tahun baru segera menyambut. Mungkin diantara kalian ada yang sedang sibuk menyiapkan deadline skripsi, tugas, UAS, sampai kerjaan. Musik Minggu Ini kali ini sangat pas untuk membangkitkan semangatmu dengan jenis lagu yang nge-beat. Check this out!

Dipha Barus ft. Kallula – No One Can Stop Us

Kalau ini jadi kali pertama kamu mendengar lagu ini, jangan heran ya bahwa penciptanya, Dipha Barus adalah orang Indonesia. Yap, dengan musik sekelas ini, membuktikan musisi Indonesia memiliki kualitas yang tinggi.

Dua Lipa – New Rules

Lagu dari penyanyi Dua Lipa satu ini sukses menarik perhatian pendengar musik dunia. Karir Dua Lipa sendiri dimulai ketika dirinya berumur 14 tahun dan menggungah video cover di Youtube. Saat ini ia berada di bawah naungan label besar Warner Music.

Miley Cyrus – We Can’t Stop

Meskipun secara penampilan, Miley yang dulu berbeda jauh dari sekarang, namun talenta musiknya tetaplah memesona.

Adele – Send My Love

Berbagai lagu dapat dilibas habis oleh penyanyi satu ini. Dari All I Ask sampai Send My Love, Adele memang juaranya!

Little Mix – Hair

Vocal group beranggotakan 4 cewek ini kali ini berkolaborasi dengan Sean Paul. Lagu beserta video clipnya akan mengajakmu berjoget. Tapi awas! Jangan salah fokus kelamaan nonton ya malah.

Walk The Moon – Shut Up and Dance

Dari judul lagunya saja, kamu pasti bisa membayangkan lagu ini seperti apa. Lagu ngebeat satu ini memang asik untuk ngedance.  Jadi, shut up dan nge-dance yuk!

Young Lex ft. Gamaliel – Slow

Rapper sensasional Indonesia, Younglex kali ini berkolaborasi dengan Gamal yang tergabung dalam vocal group GAC. Banyak komentar menyebut lagu Slow adalah lagu terbaik Younglex. Coba dengarkan lagu yang positif ini!

Ed Sheeran – Castle on the Hill (Divide)

Sebelumnya, Musik Minggu Ini sudah pernah membuat playlist berisi lagu-lagu Ed Sheeran disini. Dan rasanya di playlist minggu ini, satu lagu dari album Divide ini sangat layak disertakan. Castle On The Hill dengan ritme lagunya akan menemanimu mengerjakan deadline dengan penuh semangat.

Coldplay – Hymm for the Weekend

Sebagai penutup, bukan weekend namanya kalau belum dengerin Hymm for the Weekend dari Coldplay.

Itu dia playlist spesial untuk minggu pertama Desembermu. Semangat!